Free Backlink

http://www.afiestudio.co.cc


Handphone Sebagai Penghasil Uang atau Barang Konsumtif Anda ?

By Alia Souvenir on 9:01 AM

Filed Under:

pulsaHandphone ( HP ) atau Telepon Seluler sudah " Hampir " menjadi Alat Komunikasi Wajib bagi setiap orang . Benda yg satu ini seperti menjadi kebutuhan pokok masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari - hari . Mulai dari aktivitas pribadi utk sekedar bersosialisasi hingga urusan bisnis yg mendatangkan uang milyaran .











Tapi bila kita perhatikan , pada akhirnya hp hanyalah menjadi benda yg berfungsi sebagai Alat Komunikasi SMS dan Telepon , yg memakan biaya operasional tidak sedikit utk bisa berfungsi .

Biaya pulsa . Coba anda renungkan .
Berapa uang yg anda habiskan untuk membeli pulsa setiap bulannya ?? Setidaknya Rp 50.000 - Rp 100.000
Pernahkan anda tidak menggunakan pulsa sama sekali dalam 1 minggu ?? Rasanya tidak mungkin

Listrik utk charge .
Dengan berbagai fitur canggih yg ditawarkan pada setiap seri / merek HP seperti kamera, radio , video , recorder , bluetooth , internet dan sebagainya , otomatis batere harus semakin sering di charge .

Untuk banyak orang yg menggunakan HP nya sebagai sarana bisnis yg ber omzet jutaan atau miliaran , tentunya hal itu tidak menjadi masalah .
Tapi untuk lebih banyak lagi orang yg lain , yang sekedar menggunakan Handphone sebagai alat komunikasi sehari - hari , hal ini bisa menjadi beban pengeluaran tambahan yg kadang tidak terasa tapi cukup menguras kantong .
Padahal bila kita jeli , Handphone yang setiap hari kita pegang dan kita simpan bisa menjadi Mesin Pencari Uang yg akan menguntungkan kita . Tanpa merepotkan kita atau memberatkan dalam segi Modal . Pelajari Peluang Bisnis Pulsa handphone yang akan membuat mata anda terbuka .

Jadi akankah kita biarkan Handphone kita menjadi Pemakan Uang ? atau Penghasil Uang ?
Itu Pilihan anda ...

0 comments for this post