Free Backlink

http://www.afiestudio.co.cc


Handphone Sebagai Sarana Komunikasi Masyarakat Modern

By Alia Souvenir on 8:48 AM

Filed Under:

pulsa elektrik,handphoneKehidupan manusia modern di masa ini menuntut kebutuhan komunikasi yg modern pula .
Teknologi komunikasi telah mengalami perkembangan sangat pesat hingga sekarang .
Salah satunya adalah alat komunikasi sehari - hari yang disebut Telepon Seluler atau dalam bahasa Inggrisnya Handphone ( sering disingkat HP ) , yang seolah meniadakan jarak diantara manusia bahkan di seluruh penjuru dunia .
Teknologi untuk mendukung servis kepada pengguna handphone pun semakin meningkat . Dahulu orang hanya mengenal kartu isi ulang ( voucher pulsa ) dan sistem pembayaran pasca bayar yang mengharuskan konsumen HP pergi ke bank / atm atau kekantor Operator Telepon Seluler utk membayar sejumlah uang supaya bisa menggunakan HP .


Tapi teknologi terus berkembang . Seperti teknologi Internet yang kemudian dimanfaatkan utk mempermudah proses isi Ulang Pulsa .
Yang saat ini kita sebut dengan Pulsa Elektrik / Elektronik . Pengisian pulsa dengan mudahnya bisa dilakukan melalui HP yg kita gunakan sehari - hari . Sehingga pengusaha Jual Pulsa dengan Konter atau Toko nya semakin mudah kita jumpai di lingkungan kita , karena besarnya Peluang Usaha Pulsa ini di dukung dengan sistem teknologi yg memberi kemudahan .
Pada akhirnya tuntutan masyarakat untuk hal - hal yang serba ekonomis dan instant utk mendukung aktivitas masyarakat yg semakin dinamis tidak terbendung .

0 comments for this post